Sirvi Arfani Sukses Bawa Persita Tangerang Menang

0
Sirvi Arfani saat dimainkan Persita Tangerang di Liga 2 2018. Foto: Official Persita Tangerang.

Putaran kedua, Persita Tangerang benar-benar bangkit. Setelah pekan lalu mengandaskan Persita Tangerang di Stadion Singaperbangsa dengan skor 1-0, kali ini tuan rumah Cilegon United juga harus merasakan kekalahan saat bertemu Persita.

Persita sukses menang 2-1 dalam laga lanjutan Liga 2 2018 di Stadion Krakatau Steel Cilegon (10/8/2018).

Persita unggul lebiih dulu lewat aksi brilian Aldi Al Achya di menit ke-42. di babak kedua Cilegon United bangkit dna bisa menyamakan kedudukan di menit ke-71′, berkat gol dari Rinto Ali.

Bomber tajam Sirvi Arfani yang comaback bersama Persita, akhirnya berhasil membuktikan kelasnya. Top skor Piala Kemerdekaan 2015 tersebut, berhasil membawa kemenangan untuk Persita setelah ikut menyumbangkan gol di menit ke-86.

Gol ini jadi gol penentu Persita meraih tiga poin di kandang Cilegon United.

Atas hasil ini Persita Tangerang sukses melonjak posisinya, dan kini ada di posisi ketiga dengan tabungan 20 poin. Poin tersebut hanya kalah dari tabungan Semen Padang (28 poin), dan Persis Solo (22 poin). Hingga laga ke-13, Persita sudah menabung enam kemenangan, dua seri dan lima kali kalah.

Sedangkan Cilegon United harus puas masih tertahan di posisi papan tengah, dangan tabungan 16 poin, hasil dari empat kali menang, empat kali seri dan lima kali kalah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here