Timnas U-19 Mulai Pemusatan Latihan di UNY

0
Timnas Indonesia U-19 usai berlatih di Lapangan UNY, Depok, Sleman, Minggu (12/8/2018) malam. Foto : Nofik Lukman Hakim

Timnas Indonesia U-19 kembali menggelar pemusatan latihan di Lapangan UNY, Depok, Sleman, Minggu (12/8/2018) sore. Agenda ini sebagai persiapan awal menatap Piala AFC U-19 pada Oktober mendatang.

Ada 18 pemain yang hadir dalam sesi latihan perdana. Para pemain ini sebelumnya sudah memperkuat Garuda Nusantara pada ajang Piala AFF U-19.

Para pemain yang belum gabung mayoritas merupakan penggawa Liga 1 yang masih ada jadwal bertanding. Total ada 30 pemain yang akan diundang pada pemusatan latihan ini.

“Sementara baru 18 pemain. Nanti lengkapnya setelah kompetisi Liga 1 dan Liga 2 istirahat total,” terang Indra Sjafri kepada KAMPIUN.ID, Minggu (12/8/2018) sore.

Para penggawa Timnas U-19 saat mengitari Lapangan UNY, Depok, Sleman, Minggu (12/8/2018). Foto : Nofik Lukman Hakim

Pemusatan latihan di Lapangan UNY akan berlangsung hingga akhir Agustus. Setelah itu, kemungkinan besar pemusatan latihan bergeser ke komplek Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) sebagai venue grup A.

“Selama Asian Games kita persiapan disini. Nanti ada satu uji coba,” tutur Indra Sjafri.

Piala AFC U-19 akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Stadion Pakansari Bogor dan Stadion Patriot Chandrabhaga Bekasi pada 18 Oktober hingga 1 November mendatang.

Nofik Lukman Hakim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here