Usai Amankan Tiga Angka di Serui, Skuat Bali United Diliburkan Dua Pekan

0
Bali United (via baliutd.com)

Bali United sukses mengamankan kemenangan penting atas tuan rumah Perseru Serui, Jumat (10/8/2018) kemarin. Usai laga tersebut, skuat Serdadu Tridatu mendapat jatah libur dua pekan, di masa jeda kompetisi selama Asian Games 2018.

“Ya, penyelenggaraan Asian Games 2018 mengharuskan kompetisi sementara diliburkan. Libur tersebut akan kami berikan kepada para pemain untuk berkumpul bersama keluarga. Sesi latihan akan kembali diadakan pada tanggal 24 Agustus nanti,” ujar pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, dikutip dari situs resmi klub.

Namun, para pemain tak bisa bersantai-santai begitu saja. Widodo menjelaskan, akan ada timbang berat badan sebelum para pemain menjalani liburan. Ia juga mengatakan bila akan ada tes VO2Max setelah tim kembali bergabung.

“Semua pemain akan kami cek berat badannya sebelum liburan. Saat liburan kami juga berikan pekerjaan rumah yang harus dikerjakan pemain. Selain itu juga akan ada tes VO2Max untuk semua pemain setelah mereka berkumpul kembali,” katanya.

Widodo percaya para pemain Bali United akan mampu menjaga kondisinya selama diberikan waktu libur.

“Kami percaya mereka bisa menjaga kondisinya selama libur Asian Games karena mereka adalah pemain profesional. Kami berharap saat nantinya kembali latihan, kondisi pemain tidak jauh menurun,” imbuhnya.

Bali United di kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 berikutnya akan menjamu tim Persela Lamongan pada hari Selasa (11/9/2018) mendatang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Chrismansyah Prayogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here