Ambisi Blitar United Curi Poin di Markas PSMP, Ini Kata Bonggo Pribadi

0
Bonggo Pribadi. Foto : Nofik Lukman Hakim

Blitar United berambisi mencuri poin saat bertandang ke Stadion Gajah Mada, menghadapi tuan rumah PSMP Mojokerto, Rabu (19/9/2018) sore. M Rifki dan kawan-kawan dalam kondisi siap tempur.

Ada dua penggawa yang absen dalam laga ini. Keduanya adalah Aditya Wahyudi dan Afif Rosidi. Mereka tak dibawa ke Mojokerto. Sebagai ganti, Pelatih Blitar United Bonggo Pribadi sudah menyiapkan pemain lain yang kondisinya lebih bugar.

“Kami menyadari ini bukan laga mudah. Pasti mereka akan lebih termotivasi setelah kemenangan atas Semeru. Kita harus mempersiapkan diri secara fisik dan mental. Mudah-mudahan anak-anak bisa bermain baik dan kita bisa curi poin,” ucap Bonggo Pribadi kepada KAMPIUN.ID, Selasa (18/9/2018) siang.

Bonggo mengaku sudah paham dengan kekuatan PSMP. Menurutnya, Laskar Mojopahit bukanlah tim yang mengandalkan satu atau dua pemain. Melainkan bermain secara kolektivitas.

“Mojokerto termasuk tim yang bermain secara kolektif. Artinya kita akan coba mewaspadai semua pemainnya, bukan hanya satu atau dua saja,” tuturnya.

Kemenangan sangat dibutuhkan Blitar United untuk menjaga posisi di empat besar grup timur. Saat ini, Blitar United mengoleksi 25 poin.

Koleksi ini sama seperti yang diraih PSMP. Pada partai terakhirnya, Blitar United dilibas Madura FC 3-0 di Stadion Ahmad Yani, Sumenep.

“Kami berangkat ke Madura dengan kondisi timpang. Ada beberapa pemain yang cedera kita paksakan main. Ada juga pemain berstatus militer yang harus ke Jakarta. Sekarang kita datang ke Mojokerto dengan kondisi lebih baik. Pemain militer sudah kembali. Semoga target curi poin bisa terpenuhi,” pungkasnya.

Nofik Lukman Hakim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here