Away Ke Salatiga, Pasoepati Galang Donasi untuk Persis Solo Jr

0
Suporter Persis Solo, Pasoepati. Foto : Richie Setiawan

Persis Solo Junior sore ini (2/9) rencananya akan bertandang melawan klub Hati Beriman di Salatiga, dalam laga lanjutan Piala Soeratin 2018 zona Jateng yang sudah masuk di babak 12 besar.

Kabar krisis finansial yang mendera Persis Solo Jr, membuat para Pasoepati tergerak untuk membantu. Bahkan salah satu langkahnya adalah memberikan donasi berupa beberapa uang untuk membantu finansial klub.

“Pasoepati tergerak terhadap nasib Persis Junior, dan membuat sebuah lelang menjual scraft, yang hasil donasinya diberikan untuk transportasi dan makan kami selama bertanding di Salatiga,” terang Asisten Manajer Persis Jr, Yudi Winarno.

Dirinya juga mengakui ada beberapa komunitas pasoepati maupun perorangan yang siap membantu mencarikan dana untuk Persis Jr agar tetap bisa eksis di Piala Soeratin musim ini.

“Petinggi Pasoepati dan pihak Askot PSSI Solo juga siap membantu kami, untuk menyelesaikan masalah ini. Jujur cukup berat memperjuangkan tim ini agar tetap berkompetisi, dalam keadaan kami kesulitan dari sisi finansial,” tuturnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here