Besut Persebaya, Djadjang Nurdjaman Tak Butuh Waktu Lama Kenali Karakter Pemain

0
Ferry Pahabol dalam sesi latihan di Stadion Jenggolo pada Kamis (2/8/2018) (via persebaya.id)

Skuat Persebaya Surabaya sudah menjalani latihan di bawah komando pelatih anyar Djadjang Nurdjaman. Sebelumnya, Djanur terlebih dahulu mengikuti kursus kepelatihan AFC Pro.

Pria yang karib disapa Djanur tersebut pun menyampaikan sangat senang dengan kondisi para pemainnya. Ia, menilai penggawa Persebaya dalam keadaan baik dan dapat menerima materi yang diberikannya.

Djanur menyatakan ia tidak butuh adaptasi yang lama untuk mengenal karakter pilar Green Force. Menurutnya, hanya perlu polesan sedikit saja agar bisa tampil sesuai keinginannya.

“Dari materi yang dimiliki dan cara mereka bermain tidak jauh dengan apa yang saya inginkan, artinya saya tinggal memberikan arahan sedikit-sedikit saja,” kata Djanur, dikutip dari situs resmi Liga Indonesia.

Mantan arsitek Persib Bandung tersebut percaya bisa membawa timnya ke papan atas klasemen. Saat ini Persebaya menduduki peringkat 13 mengoleksi 25 angka.

“Insya Allah cukup optimistis, karena saya melihat lebih dekat lagi, ternyata mereka punya dan memiliki kemampuan untuk naik,” ucapnya.

Chrismansyah Prayogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here