Cerita Penggawa Bali United Kala Kunjungi Warga Korban Gempa Lombok

0
I Made Andhika Wijaya (via baliutd.com)

I Made Andhika Wijaya menjadi salah satu pemain Bali United yang ikut dalam kunjungan ke Lombok Utara untuk pemberian bantuan korban. Dalam kegiatan kali ini, Bali United bekerjasama dengan Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB) dan FAB Group. Selain Andhika Wijaya, ada juga penjaga gawang muda Bali United, Rakasurya Handika.

Andhika pun menuturkan mengenai situasi warga Lombok Utara pasca gempa yang terjadi beberapa waktu lalu. Ia mengatakan kondisi disana cukup memprihatinkan.

“Kondisi disana cukup parah. Saya melihat banyak bangunan rusak karena gempa. Disana saya bertemu relawan dan menyerahkan bantuan. Semoga bantuan dari kami bisa bermanfaat,” ujar Andhika, dikutip dari situs resmi Bali United.

Andhika menceritakan, dirinya juga berkesempatan bermain dengan anak-anak kecil di daerah setempat.

“Ya, disana saya sempat bermain bersama anak-anak disana. Mereka cukup antusias walaupun sebenarnya tidak mengenal saya. Hanya mereka mendapat informasi dari relawan kalau saya dan Raka adalah pemain Bali United,” kata Andhika.

Ia pun berharap kondisi di Lombok Utara dan daerah lainnya bisa segera pulih. Secara khusus ia berharap agar bangunan sekolah di Lombok Utara bisa segera kembali seperti semula.

“Yang pasti berharap kondisi disana (Lombok Utara) bisa segera pulih, terutama bangunan sekolah. Walaupun memang ada bangunan sekolah darurat tapi rasanya tidak cukup ideal untuk mereka belajar. Semoga anak-anak disana tidak kehilangan harapan akibat musibah yang dialami,” tutup Andhika.

Chrismansyah Prayogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here