Coba Move On dari Kekalahan atas Persib, Arema FC Fokus Hadapi Madura United

0
Arema FC kala berlaga melawan Persib Bandung (via persib.co.id)

Skuat Arema FC tidak ingin terlalu larut dalam kekecewaan usai kalah dari Persib Bandung di laga pekan ke-21 Go-Jek Liga 1 2018 di Stadion GBLA, Bandung, Kamis (13/9/2018) kemarin. Mereka mengincar kebangkitan di laga berikutnya kontra Madura United.

Kekalahan itu memang membuat usaha Arema FC untuk memperbaiki posisi klasemen tersendat. Kini, Singo Edan masih tertahan di deretan papan bawah.

Striker Arema FC, Dedik Setiawan, mengatakan kalau kekalahan ini harus menjadi cambuk agar di pertandingan berikutnya bisa mendulang poin maksimal. Apalagi masih ada 13 pertandingan yang harus diperjuangkan demi bisa memperbaiki posisi.

“Kami segera lupakan pertandingan melawan Persib, karena langsung persiapan menghadapi Madura United,” kata Dedik Setiawan, dikutip dari situs resmi Liga Indonesia.

“Kalah dari Persib karena kurang beruntung. Tapi kami harus terus maju menjalani pertandingan berikutnya,” lanjutnya.

Sebetulnya, dalam pertandingan tersebut Arema FC mampu mengimbangi permainan Persib. Hanya saja Persib lebih jeli dalam memanfaatkan peluang.

Sebaliknya Arema FC beberapa tersendat ketika akan masuk ke pertahanan Persib. Beberapa peluang yang didapat juga tidak mampu dimaksimalkan.

Chrismansyah Prayogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here