Hari Nur Bangga Bisa Bawa PSIS Semarang Menang Atas PSMS Medan

0
Harry Nur Yulianto (kanan) saat merayakan golnya ke gawang Borneo FC bersama Bayu Nugroho (kiri) dalam pertandingan di Stadion Moch Soebroto Magelang, Rabu (6/6/2018). Foto : Richie Setiawan

Kebahagiaan jelas terpancar dari wajah Hari Nur Yulianto. Dipercaya sebagai kapten baru PSIS, dia berhasil menjadi penentu kemenangan timnya atas PSMS.

Dalam pertandingan pekan ke-21 Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Medan, Rabu tadi sore, PSIS menang dengan skor 3-2. Hari Nur mencetak gol di pengujung pertandingan yang mengubah skor menjadi 3-2.

“Alhamdulillah, saya bersyukur bisa menang. Mencetak gol adalah tugas penyerang dan itu berhasil kami lakukan. Tapi ini juga berkat kerja keras semua pemain,” tutur Hari Nur yang dilansir dari situs resmi Liga Indonesia.

Sukses Hari Nur dalam laga tadi membuatnya sudah mengoleksi 7 gol buat PSIS. Catatan yang lumayan apik buat pemain lokal di lini depan.

“Kemenangan ini buat pelatih, suporter, keluarga, dan masyarakat Semarang. Semoga kami ke depan bisa lebih baik lagi,” kata Hari Nur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here