Jelang Laga Versus Arema FC, Persib Terancam Kehilangan Dua Pemain

0
Hariono saat tampil melawan Borneo FC pada lanjutan pekan kelima Go-Jek Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu 21 April 2018.

Dokter tim Persib Bandung, dr. Rafi Ghani menjelaskan kondisi terkini Hariono dan M. Al Amin Syukur Fisabillah. Dalam beberapa sesi latihan terakhir, dua pemain tersebut harus berlatih terpisah dan mendapatkan perawatan khusus oleh Benidektus Adi Prianto selaku fisioterapis karena mengalami cedera.

“Sabil sudah melakukan pemeriksaan penunjang ke laboratorium untuk di foto (x-ray), cuma hasilnya belum ada. Ada sedikit sakit di tulang kering kaki bagian kiri. Kalau Hariono mudah-mudahan cederanya tidak terlalu serius. Dia ada sedikit masalah di paha bagian dalam,” kata Rafi, dikutip dari situs resmi klub.

Untuk mengetahui hasil kedua pemain tersebut, Rafi menyatakan pihaknya akan terus melakukan pemantauan. Ia pun berharap Hariono dan Sabil bisa segera pulih sebelum laga menghadapi Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis 13 September 2018 mendatang.

“Mereka sudah melakukan pemeriksaan dan kita segera lihat hasilnya. Mungkin besok sudah keluar hasil lab dari Hariono dan Sabil. Semoga semuanya baik-baik saja,” ujar Rafi.

Chrismansyah Prayogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here