Kado Manis untuk Spasojevic dari Laga Bali United Kontra Persela Lamongan

0
Striker Bali United, Ilija Spasojevic (via baliutd.com)

Bali United meraih kemenangan atas tamunya Persela Lamongan dengan skor 3-2 dalam lanjutan kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar hari Selasa (11/9/2018) sore. Bomber Ilija Spasojevic menjadi aktor kemenangan bagi Bali United.

Gol pembuka pada menit ke-4 babak pertama membuka jalan raihan tiga angka bagi timnya. Namun, kemenangan ini juga menjadi kado spesial baginya lantaran laga kontra Persela yang bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-31.

Usai pertandingan, Spaso yang hadir dalam sesi post match press conference buka suara terkait kemenangan dan gol yang ia cetak bertepatan pada hari ulang tahunnya.

“Tentu saja saya sangat senang dengan kemenangan hari ini. Memulai lagi pertandingan setelah libur yang cukup lama tentu bukan hal mudah. Fokus saya hari ini bukan karena saya berulang tahun tapi untuk pertandingan dan meraih kemenangan bagi tim,” ujar Spasojevic, dikutip dari situs resmi Bali United.

“Terima kasih kepada para suporter yang telah menyanyikan lagu ulang tahun untuk saya. Ini hal yang luar biasa di hari spesial saya kali ini,” imbuhnya.

Spaso berharap kemenangan yang di raih Bali United hari ini menjadi awal dari tren positif di pertandingan selanjutnya.

“Ya, tentunya saya berharap kemenangan pada pertandingan hari ini menjadi tren positif untuk pertandingan selanjutnya. Kami ingin terus mampu bersaing di papan atas,” kata Spaso.

Chrismansyah Prayogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here