Pasoepati Dilarang Naik Motor Saat Mendukung Persis Solo di Batang

0
Suporter Persis Solo, Pasoepati.

Persis Solo dipastikan akan menghadapi Persibat Batang dalam lanjutan kompetisi Liga 2 2018 di Stadion Moh Sarengat Batang, Sabtu (29/9/2018) sore.

Dua komunitas suporter asal Solo, Pasoepati dan Surakartans dipastikan hadir langsung ke venue pertandingan, untuk memberi dukungan secara langsung.

Surat ini sendiri merujuk pada akan adanya laga Persis Solo melawan Persibat, dan juga poin kedua terkait adanya bentrok suporter Persis di Kendal pada bulan Juli lalu, dengan suporter PSIS Semarang,  Snex.

“Sehubungan dengan hal di atas, guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, kepada Presiden Pasoepati agar memberikan himbauan para suporter Pasoepati yang akan memberikan dukungan kepada Persis, dengan tidak menggunakan kendaraan roda 2, melainkan mengunakan kendaraan roda 4 atau bus. Akan dilakukan pengawalan dari Polresta Surakarta serta disarankan melalui rute Weleri Kendal,” tulis surat himbaan dari Polresta Surakarta yang ditandatangani oleh Kapolresta, Kombes Pol Ribut Hari Wibowo.

Presiden DPP Pasoepati, Aulia Haryo mengakui sudah berkoordinasi dengan seluruh anggotanya.

”Kami sudah membuka tour resmi dan ada sekitar 500an anggota yang berangkat. Kami harapkan seluruh anggota suporter Persis Solo untuk menjaga keamanan didalam stadion, maupun saat perjalanan,” terangnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here