Peluang Besar Persiraja Geser Aceh United

0
Penggawa Persiraja Banda Aceh saat memindahkan gawang yang digunakan untuk latihan di Stadion H Dimurthala, Banda Aceh. Foto : Media Officer Persiraja

Persiraja Banda Aceh memasang target poin penuh saat menjamu Persika Karawang dalam lanjutan Liga 2 2018 di Stadion H Dimurthala, Sabtu (15/9/2018). Kemenangan dibutuhkan untuk modal masuk posisi empat besar grup barat.

Persiraja punya peluang besar menduduki posisi empat andai bisa mengalahkan Persika. Dengan koleksi 23 poin, Persiraja bisa menggeser Aceh United dengan modal keunggulan produktivitas gol.

Hanya memang, Persiraja harus berjuang tanpa kehadiran Victor Pae dan Saddam Hi Tenang. Dua pilar lini tengah ini absen lantaran hukuman akumulasi kartu.

“Ini laga penting buat kita. Sisa semua pertandingan kandang adalah final, untuk mencapai target lolos ke babak 8 besar,” terang Pelatih Persiraja, Akhyar Ilyas, Jumat (14/9/2018) sore.

Akhyar memastikan target tiga poin ini tak membebani para pemain. Semua sudah sepakat untuk tampil maksimal agar jalur ke babak 8 besar bisa terbuka lagi.

“Kita berjuang semaksimal mungkin. Tugas pemain berusaha menjalankan taktik bermain. Semoga semua berjalan baik dan kita bisa meraih hasil baik,” lanjut Akhyar.

Saat ini posisi teratas grup barat masih dikuasai Semen Padang dengan koleksi 32 poin. Kemudian disusul Persis Solo dengan 26 poin dan Persita Tangerang dengan 24 poin.

Sementara posisi empat ditempati Aceh United dengan 23 poin. Mereka bisa naik ke posisi empat besar lagi setelah mengalahkan Persita Tangerang 2-0 di Bireuen, Jumat (14/9/2018).

Nofik Lukman Hakim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here