Penghentian Kompetisi Sementara, Arema FC Kembalikan Uang Tiket Laga Kontra Persebaya

0
laga antara Sriwijaya FC melawan Arema FC di Stadion Manahan Solo. Foto : Richie Setiawan

Panita pelaksana (panpel) pertandingan Arema FC memutuskan untuk mengembalikan uang penjualan tiket laga kontra Persebaya Surabaya. Hal itu tak lepas dari imbas penghentian sementara kompetisi Go-Jek Liga 1 2018.

Sejak akhir pekan lalu, Panpel sudah membuka penjualan tiket. Namun dengan adanya keputusan penghentian sementara, panpel mengeluarkan sejumlah kebijakan.

Ketua panitia pelaksana (panpel) Abdul Haris mengutarakan, Aremania masih bisa menyimpan bukti pembelian tiket. Ketika kompetisi kembali digulirkan PT Liga Indonesia Baru (LIB), bukti pembelian itu dianggap tetap berlaku.

“Bagi kawan-kawan Aremania yang telah melakukan pemesanan tiket, dan memiliki bukti pembayaran, tiket masih dianggap berlaku sampai laga penundaan diputuskan akan digelar kembali oleh PSSI dan LIB,” jelas Haris melalui akun Instagram resmi klub.

“Namun bila ada Aremania yang ingin membatalkan pemesanan tiket, Panpel bersedia mengembalikan biaya tiketnya. Tapi Panpel tidak menjamin kepastian mendapatkan tiket kembali jika laga tertunda nanti resmi digelar. Sebab, animo terhadap laga Arema FC versus Persebaya sangat besar,” jelasnya.

Chrismansyah Prayogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here