Persija Tak Sabar Segera Jajal Kekuatan Selangor FA

0
Addison Alves saat masih berkostum Persija Jakarta. Foto : Richie Setiawan

Persija Jakarta sudah tidak sabar untuk menjajal kekuatan klub Malaysia, Selangor FA. Kedua klub tersebut akan beruji coba pada 6 September 2018 di Stadion PTIK, Jakarta.

Untuk Persija, ini merupakan kesempatan emas melawan tim selevel guna mengukur kesiapan menjelang lanjutan Go-Jek Liga 1 2018. Apalagi, Selangor FA merupakan salah satu tim papan atas di Malaysia.

Gelandang Persija, Ramdani Lestaluhu, mengatakan uji coba melawan Selangor FA ini menjadi ajang para pemain mengeluarkan kemampuan terbaik. Hal itu sekaligus memanaskan mesin untuk memulai lagi kompetisi.

“Sebelum ini kami sudah menjajal Bhayangkara FC dan hasilnya seri. Sekarang harapannya melawan Selangor FA bisa lebih siap,” kata Ramdani, dikutip dari situs resmi Liga Indonesia.

Saat ini para pemain kembali digembleng dalam latihan keras yang dilakukan pelatih Stefano Cugurra. Latihan ini sebagai upaya meningkatkan performa pemain.

“Pelatih ingin kami para pemain memanfaatkan betul suasana pertandingan melawan Selangor FA. Jadi kami harus menunjukkan yang terbaik,” tutur Ramdani.

Chrismansyah Prayogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here