PS Mojokerto Putra Gagal Raih Poin di Kandang Persiba Balikpapan

0
Indra Setiawan (bawah, dua dari kiri) saat bersiap menghadapi PSIM Jogja di Stadion Gajah Mada, Mojosari, Mojokerto. Foto : Media Officer PSMP

Sempat unggul di 45 menit babak pertama digelar, ternyata PS Mojokerto Putra (PSMP) gagal membawa pulang poin ke Kota seribu candi.

Mereka harus puas mengakui keunggulan Persiba Balikpapan yang akhirnya menang dengan skor 2-3.

Laga lanjutan Liga 2 2018 di Stadion Batakan ini memang berjalan ketat. Persiba sukses unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak oleh Siswanto di menit ke-15. Tak lama berserang PSMP unjuk gigi dengan dua gol beruntun.

Di menit ke-32, Haris Tuharea sukses mencetak gol untuk PSMP, di akhir laga babak pertama giliran Ricky R Kambuaya yang mencatatkan namanya di papan skor.

Sayang 45 menit babak kedua, Beruang Madu (julukan Persiba) sukses bangkit. Siswanto sukses mencetak gol keduanya di menit ke-52, dan membawa kedua tim bermain imbang 2-2 saat ini.

Aktor kemenangan Persiba di laga ini ternyata adalah Beni Oktovianto yang mencetak gol di menit ke-71.

Skor 3-2 ternyata bertahan hingga akhir laga. Dengan hasil ini PSMP kini sukses mendulang 28 poin dan ada di posisi kelima klasemen sementara grup timur di Liga 2 2018.

Tim ini mencatatakan rapor sembilan kemenangan, sekali seri dan delapan kali menelan kekalahan.

Sementara itu kemenangan Persiba juga membuat tim ini menjauh dari sisi selisih poin dari zona degradasi.

Tim ini kini ada di posisi sembilan dengan tabungan 20 poin, hasil dari enam kali menang, dua seri, dan 10 laga berakhir dengan kekalahan. Tabungan 20 poin mereka hanya unggul tipis dari Persegres Gresik (16 poin), Persigo Semeru FC (13 poin) dan Persiwa Wamena (7 poin).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here