PSGC Ciamis Takluk di Rumah Sendiri dari Bogor FC

0
Bogor FC. Desain: Jaladwara

PSGC Ciamis harus puas kalah dari Bogor FC dengan skor 0-2 di Stadion Galuh Ciamis (9/92018), saat melawan Bogor FC dalam laga terakhir babak penyisihan Grup 2 Liga 3 Nasional Babak Pendahuluan 1.

Tim berjuluk Laskar Galuh tersebut masih ada kesempatan mengikuti babak play off bersama 7 tim peringkat 3 lainnya, jika ingin puny amimpi kembali ke Liga 2.

Pada babak play off, 8 tim yang berada di peringkat 3 akan memperebutkan 4 tiket ke babak 32 besar. Dengan begitu, PSGC masih menyimpan asa untuk lolos ke babak 32 besar

Sementara itu dua gol kemenangan Bogor FC diborong oleh M. Dwi Rafi Angga. Gol pertama Dwi terjadi pada menit akhir waktu normal babak pertama sebelum perpanjang waktu 3 menit. Dwi memanfatkan umpan cantik dari sektor kiri lapangan.

Pada menit ke-76 babak kedua, lagi-lagi Dwi yang menjebol gawang PSGC yang dijaga Imam Nurjaman. Dwi berhasil memanfaatkan bola saat terjadi kemelut di depan gawang PSGC. Skor 2-0 tak berubah hingga akhir laga.

Lampung Sakti FC tampil menjadi runner up setelah berhasil mengalahkan tamunya Persikabo Bogor 3-0 di Stadion Way Halim Bandar Lampung juga pada hari Minggu (9/9/2018) sore.

Lampung Sakti mendampingi Bogor FC ke babak lanjutan Liga Nasional. PSGC Ciamis berada di posisi ke-3 klasemen akhir babak penyisihan Grup 2 Liga 3 Nasional, sedikit di atas Persikabo Bogor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here