PSIM Sukses Jegal Persiba Balikpapan

0

PSIM Jogja sukses memetik poin sempurna, dalam laga tandang di kandang Persiba Balikpapan, Sabtu (15/9/2018). Datang di Stadion Batakan dengan optimis tinggi, PSIM akhirnya berhasil meraih tiga poin di pekan ke-16 Liga 2 2018.

Persiba Balikpapan sejatinya sukses unggul lebih dulu, yakni lewat sundulan Beni Oktavianto di babak pertama. Peluang Persiba untuk menang semakin terbuka setelah Laskar Mataram harus bermain dengan 10 pemain setelah Arifin menerima kartu kuning kedua menit ke-55, dan harus meninggalkan permainan.

Namun mental petarung PSIM yang pantang menyerang benar-benar terlihat di babak kedua.

Dua gol dari keteledoran kiper hingga bek Persiba benar-benar harus di bayar mahal. Hal ini lantaran PSIM sukses mencetak dua gol di laga ini, yakni lewat tendangan jarak jauh Supriyadi (63′) dan gol penentu kemenangan dari kaki Ismail Haris (74′).

Dengan hasil ini PSIM sukses menabung 19 poin yang sudah termasuk pengurangan 9 poin di awal musim. PSIM sendiri sudah meraih delapan kali menang, empat seri, dan tiga kali menelan kekalahan.

Sementara itu di kubu Persiba, tim ini harus bisa bekerja lebih keras lagi. Hal ini setelah mereka masih ada di zona. Papan tenga dengan tabungan 17 poin, hasil dari lima menang, dua seri, dan delapan kali menelan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here