PSMP Mojokerto Berbenah Jelang Laga Penting Lawan Blitar United

0
Para penggawa PSMP Mojokerto merayakan gol Andre Dio ke gawang Semeru FC dalam lanjutan Liga 2 2018 di Stadion Gajah Mada, Mojosari, Mojokerto, Jumat (14/9/2018). Foto : Nofik Lukman Hakim

PSMP Mojokerto berupaya meningkatkan kualitas permainan jelang laga lawan Blitar United di Stadion Gajah Mada, Mojosari, Mojokerto, Rabu (19/9/2018). Laga ini begitu penting lantaran kedua tim bersaing ketat masuk zona 8 besar Liga 2 2018.

PSMP punya modal bagus sebelum bersua Blitar United. Mereka baru saja melibas Semeru FC 3-0 di markasnya, Jumat (14/9/2018). Kemenangan itu diraih saat PSMP bermain tanpa Ricky Kambuaya dan Djayusman Triasdi.

Kemenangan itu bisa membangkitkan semangat bertanding skuad Laskar Mojopahit setelah menelan dua kekalahan dalam laga tandang lawan Kalteng Putra 1-2 dan Persiwa Wamena 1-3.

“Kami bersyukur saat lawan Semeru target meraih tiga poin bisa terpenuhi. Tidak ada pemain yang cedera berat. Hanya Salim yang sedikit cedera engkel, saya pikir tidak masalah,” terang Pelatih PSMP, Jamal Yastro, Jumat (14/9/2018).

Saat bersua Blitar United, PSMP kembali diperkuat Ricky dan Djayusman. Kembalinya dua pilar ini jelas menjadi energi baru bagi PSMP.

Kemenangan atas Blitar United sangat penting agar PSMP bisa kembali masuk empat besar. Saat ini, kedua tim sama-sama mengoleksi 25 poin.

“Kita akan siapkan taktik berbeda saat menghadapi Blitar. Paling tidak kembalinya Ricky membuat pola kita kembalikan ke 4-2-3-1 lagi. Semoga dengan kekuatan penuh, taktik dan strategi berjalan baik,” tuturnya.

Saat ini posisi teratas grup timur dikuasai Madura FC dengan 31 poin. Disusul PSS Sleman dengan 31 poin serta Kalteng Putra dengan 29 poin.

Kalteng yang baru melakoni laga pekan ke-16, Sabtu (15/9/2018) sore, berpeluang jadi capolista andai bisa mengalahkan tuan rumah PSBS Biak.

Nofik Lukman Hakim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here