Raih Kemenangan Perdana Bersama Persebaya, Djanur Puji Daya Juang Pemain

0
Coach Djadjang Nurdjaman bersama Kapten Persebaya, Rendi Irwan dalam press conference Persebaya Surabaya vs PS Tira usai pertandingan di Stadion Gelora Bung Tomo pada Selasa (11/9) Malam (via persebaya.id)

Persebaya Surabaya sukses menekuk Mitra Kukar dengan skor telak 4-1 di laga lanjutan Go-Jek Liga 1 2018, Sabtu (22/9/2018). Raihan tersebut sekaligus menandai kemenangan perdana Persebaya bersama pelatih anyar Djadjang Nurdjaman.

Dengan tambahan tiga poin, Persebaya merangsek ke urutan sebelas klasemen sementara. Persebaya mengoleksi 29 poin dari 23 pertandingan.

“Sudah jelas kami bersyukur karena mampu memenangkan pertandingan dengan skor telak 4-1. Saya mengapresiasi dan berterimakasih atas perjuangan para pemain. Terutama saat kebobolan setelah keluarnya Fandry Imbiri,” jelas Djanur setelah pertandingan, dikutip dari situs resmi klub.

Menurutnya, kemenangan Persebaya diraih dengan tidak mudah. Sebab Mitra Kukar datang dengan motivasi tinggi setelah menang atas Persipura Jayapura.

Djanur pun memuji konsistensi Rendi Irwan dkk sepanjang 90 menit. Mereka tidak lagi kehilangan fokus saat unggul.

“Para pemain membuktikan mereka pantas mendapatkan kemenangan karena memiliki semangat yang tinggi. Anak-anak bermain luar biasa,” puji Djanur.

Kemenangan itu menurut Djanur menjadi bekal untuk memenuhi misi sapu bersih laga kandang. Total, masih enam lagi laga Green Force di Gelora Bung Tomo.

“Kami sudah berhitung, harus menyapu bersih semua partai kandang dan sudah diawali dengan menang atas Mitra Kukar. Mudah-mudahan ini adalah pertanda baik untuk pertandingan-pertandingan berikutnya,” imbuhnya.

Chrismansyah Prayogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here