Sering Absen Melatih, Pelatih Perserang Kasihan Kepada Pemainnya

0
Gelandang Perserang, Feri Aman Saragih berusaha mengamankan bola yang hendak direbut penyerang Persis Solo, Azka Fauzi dalam lanjutan Liga 2 2018 di Stadion Maulana Yusuf, Kamis (13/9/2018). Foto : Official Persis Solo

Perserang Serang sukses meraih poin penuh di kandang sendiri, yakni saat melawan Persis Solo di Stadion Maulana Yusuf Serang, Kamis (13/9/2018) sore.

Dalam laga lanjutan Liga 2 2018 tersebut, Perserang menang 1-0, lewat gol tunggal Okto Maniani di menit ke-25.

Hasil ini membuat Perserang sukses membalas kegagalan pekan lalu, yang kalah telak 0-3 dari Persibat Batang. Yang menarik, ternyata pelatih Perserang Bambang Nurdiansyah meluapkan rasa kurang puas.

Dirinya bukan tidak puas pada penampilan pemainnya, namun lebih kepada tugasnya sebagai pelatih di tim ini tak berjalan dengan maksimal.

”Perserang sebenarnya kasihan. Saya datang di tengah jalan untuk gantikan pelatih lama mereka, padahal saya banyak kesibukan. Kemarin 3 minggu saya tidak pernah melatih mereka karena ngambil lisesnsi A pro. Saat Asian Games saya juga mengawasi pertandingan internasional. Jadi saya salut modal saya hanya memotivasi, padahal anak-anak yang ngelatih ga jelas,” terang Bambang Nurdiansyah.

Dirinya juga bercerita di pekan lalu saat Perserang bertandang di kandang Persibat Batang dan kalah tipis 1-2, ternyata dirinya mengakui persiapan timnya untuk menjalani laga ini tak maksimal.

”Saya datang siang di Batang karena A pro saya baru selesai, dan sorenya tim ini (Perserang) harus sudah bermain. Setelah ini saya juga harus kembali ke Batu Malang karena akan menjadi instruktur kepelatihan, jadi sepertinya saya tinggal lagi mereka,” terangnya.

Perserang sendiri kini ada di posisi papan tengah, dengan tabungan 22 poin, dari hasil enam kali menang, empat seri dan enam kali merasakan kekalahan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here