Tanpa Empat Pilar ke Banten, Persis Solo Tak Khawatir

0
Bek Persis Solo, Iqbal Samad saat berusaha merebut bola yang dikuasai pemain Cilegon United, Abdul Aziz dalam laga lanjutan Liga 2 2018 di Stadion Manahan Solo. Foto : Richie Setiawan

Persis Solo tak menyertakan empat pilarnya dalam lawatan ke Banten, menghadapi Perserang Serang, Kamis (13/9/2018) dan Cilegon United, Selasa (18/9/2018). Para pemain itu harus absen lantaran baru proses pemulihan cedera.

Empat pilar Laskar Sambernyawa yang absen di antaranya Iqbal Samad, Syaiful Ramadhan, Heru Setiawan dan Johan Yoga Utama. Absennya para pemain itu tak membuat pelatih Persis Solo, Agus Yuwono khawatir.

“Kita sudah siapkan penggantinya. Posisinya Iqbal dan Syaiful ada Ade Fanny, Dedi Tri dan Soni Setiawan. Posisinya Heru bisa ditempati Bayu Andra. Kita juga masih ada Oky Derry. Jadi tidak ada masalah. Tinggal dilihat siapa yang paling siap,” terang Agus Yuwono kepada KAMPIUN.ID, Selasa (11/10/2018) sore.

Total ada 18 pemain yang dibawa ke Banten. Rombongan tim sudah tiba di Serang, Selasa (11/10/2018) pukul 09.00 WIB. Tri Handoko dan kawan-kawan dijadwalkan melakukan sesi latihan resmi di Stadion Maulana Yusuf, Serang, Banten, Rabu (12/10/2018) pagi.

Agus Yuwono mengatakan para pemain sudah melupakan hasil imbang 1-1 kontrak Persiraja Banda Aceh, Sabtu (9/9/2018). Baik tim pelatih, pemain dan manajemen sudah sepakat untuk meraih hasil positif dalam lawatan ke Banten.

“Semua pemain sangat termotivasi untuk mendapatkan poin dalam dua pertandingan di Banten ini,” tutur mantan pelatih Perseru Serui ini.

Persis Solo saat ini masih ada di posisi dua klasemen grup barat dengan 26 poin. Koleksi poin ini belum aman lantaran Persita Tangerang sudah mendekat dengan 24 poin. Sementara posisi teratas masih ditempati Semen Padang dengan koleksi 29 poin.

Nofik Lukman Hakim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here