Tumbangkan Persita Tangerang, Persiraja Banda Aceh Sukses Geser Posisi Empat Tim di Papan Atas

0
Selebrasi Husnuzhon usai menjebol gawang lawan dalam lanjutan Liga 2 2018 di Stadion H Dimurthala, Banda Aceh, Rabu (19/9/2018). Foto : Media Officer Persiraja

Keunggulan Persita Tangerang di babak pertama, ternyata gagal berlanjut dan berbuah manis. Gol Pendekar Cisadane dari aksi Aditya Gigis di babak pertama, ternyata gagal berlanjut di babak kedua.

Tertinggal 0-1 dari tamunya Persita Tangerang, tuan rumah Persiraja Banda Aceh enggan malu di depan pendukungnya, dalam laga lanjutan Liga 2 2018 di Stadion H Dimurthala Banda Aceh, Rabu (19/9/2018) malam.

Di babak kedua, Persiraja berhasil bangkit. Dua gol dari Luis Irsandi menit ke-56 dan penalti Husnudzhon menit ke-80 berhasil membawa tim Persiraja menutup laga dengan kemenangan 2-1 atas Persita.

Persiraja berhasil membalas luka lamanya terhadap Persita, yang di putaran pertama di Stadion Singaperbangsa Karawang (3/7/2018) lalu berhasil menang telak 4-2 dari Persiraja.

Dengan hasil ini Persiraja meroket posisinya. Jika di pekan lalu mereka ada di posisi keenam, dengan tambahan poin ini, Persiraja sukses terbang bebas di posisi kedua.

Tim ini juga sukses menggeser posisi empat tim, mulai dari Persita tangerang, PSPS Riau, Perserang, dan termasuk Persis Solo yang sejak 16 pekan selalu ada di posisi dua besar.

Dari 17 laga yang sudah dijalani, Persiraja sudah mendulang 26 poin, hasil dari tujuh kali menang, lima kali seri dan lima kali menelan kekalahan.

Untuk Persita, tim ini turun satu peringkat ke posisi enam, dengan dulangan 24 poin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here