Widyantoro Akan berstatus Sebagai Asisten Pelatih Persis Solo

0
Widyantoro saat memberikan penjelasan pada penggawa Persis Solo pada kompetisi ISC B 2016 di Stadion Sriwedari Solo. Foto : Dok

Demi target promosi ke Liga 1 musim depan, semua langkah dilakukan oleh manajemen Persis Solo untuk membangkitkan Pesis Solo.

Kabar terbaru adalah dengan kembali menggunakan jasa Widyantoro bergabung ditim kepelatihan Persis Solo.

Hampir membawa Persis promosi saat masih menukangi tim ini dimusim Divisi utama 2014 dan Liga 2 2017, membuat manajemen Persis semakin yakin untuk memanggil kembali Widyantoro.

Dirinya tak akan menggantikan pelatih kepala saat ini Agus Yuwono (AY), melainkan akan berstatus sebagai asisten palatih dan bisa berkerjasama coach AY.

”Posisinya sudah jelas, Mas Wid sebagai asisten, sementara pelatih kepala tetap akan dijabat coach Agus Yuwono, pelatih fisiknya juga tetap Lukman Afif. Mereka akan bekerja sama untuk membuat tim semakin kuat,” ucap Sekjen Persis Solo, Dedi M Lawe.

Widyantoro sendiri masih harus menjalani sanksi larangan berkecimpung pada dunia sepak bola, yang sinksi 12 bulan, dan akan selesai pada 12 Oktober mendatang.

Pelatih asal Magelang itu sudah bergabung dengan tim di Madiun pada Kamis (20/9/2018) malam. Wiwid sapaan akrabnya sudah diperkenalkan kepada para pemain seusai menjalani sesi latihan di Stadion Wilis Madiun.

Keputusan ini juga murni berdasar keinginan owner Persis Solo Sigid Haryo Wibisono dan tidak ada  intervensi dari kalangan suporter.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here