Cetak Dua Gol ke Gawang PSIM Jogja, Gonzales Kembali Tegaskan Misinya Gabung PSS Sleman

0
Cristian Gonzales saat merayakan golnya ke gawang Persegres Gresik dalam lanjutan Liga 2 2018 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Selasa (4/9/2018). Foto : Richie Setiawan

Cristian Gonzales tampil memukau pada Derby DIY jilid II di Stadion Maguwoharjo Sleman, Rabu (10/10/2018). Dua gol dicetaknya ke gawang PSIM Jogja.

Dua gol ini memberi bukti bahwa Gonzales belum habis. Dua gol ini pun bukan tercipta lewat proses mudah. Gonzales menunjukkan kelasnya sebagai mantan bomber Timnas Indonesia.

Dua gol dicetak menit ke-23 dan 24. Gol pertama tercipta lewat sepakan keras yang menghujam sisi kiri gawang PSIM Jogja. Sementara gol kedua dicetak lewat sontekan ke pojok kanan.

Usai pertandingan, Gonzales tak bisa menutupi kegembiraannya. Dia segera menghampiri sang putra yang menyambutnya di belakang bench PSS Sleman.

Kepada para awak media, Gonzales kembali menegaskan misi kedatangannya ke PSS Sleman. Dia bukan sekadar hadir untuk menyemarakan kompetisi Liga 2 2018.

“Saya datang kesini untuk kerja keras bersama teman-teman membawa PSS Sleman ke Liga 1. Jadi saya kesini bukan kerja sendiri atau apa, kita akan kerja keras untuk bawa PSS ke Liga 1,” terang Gonzales usai pertandingan.

Dua gol ini menambah catatan golnya. Sejauh ini Gonzales sudah mencetak lima gol untuk PSS Sleman. Sementara untuk top skor tim masih ditempati Slamet Budiyono dengan sumbangsih tujuh gol.

Nofik Lukman Hakim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here