Dilepas PSS Sleman, Wirahadi Segera Gabung Kalteng Putra?

0
I Made Wirahadi saat bermain dengan Bali United musim lalu. Foto: Official Bali United.

I Made Adi Wirahadi diyakini tak akan berlama-lama istirahat setelah resmi dilepas PSS Sleman. Penyerang 35 tahun ini dikabarkan segera berseragam Kalteng Putra.

Wirahadi menjadi satu dari empat pemain yang dilepas PSS Sleman menatap babak 8 besar Liga 2 2018. Selain dia, ada pula Adi Nugroho, Tambun Naibaho dan Yericho Christiantoko.

Selama membela PSS Sleman, Wirahadi kalah bersaing dengan Cristian Gonzales. Dia pun sempat hampir dilepas pada jendela transfer pertama lantaran bergelut dengan cedera.

Dari sumber KAMPIUN.ID, Wirahadi menjadi nama yang diincar Kalteng Putra. Bersama Wirahadi, muncul pula nama pemain Persiba Balikpapan, Siswanto. Pemain yang melejit saat memperkuat Persekabpas Pasuruan itu bahkan sudah berfoto bersama pelatih Kalteng Putra, Kas Hartadi. Foto keduanya bersama Firman Utina diunggah dalam laman instagram Kas Hartadi.

Belum dirilis siapa pemain yang sudah menandatangani kontrak dengan Kalteng Putra. Namun yang pasti sudah ada enam nama yang dilepas Laskar Isen Mulang. Mulai Ambrizal, Bijahil Chalwa, Joko Sasongko, Muhammad Rasul, Taufik Kasrun dan Zainal Haq.

Pelatih Kalteng Putra, Kas Hartadi mengatakan, ada enam hingga tujuh pemain yang diharapkan segera merapat ke timnya. Para pemain baru diharapkan bisa menambah kekuatan jelang bertarung di grup A bersama PSMP Mojokerto, Aceh United dan Semen Padang.

“Tim yang lolos dari grup timur dan barat saya kira punya kualitas merata, walaupun secara permainan saya belum tahu kekuatan Aceh United dan Semen Padang. Persaingan babak 8 besar pasti akan ketat, makanya kita butuh tambahan pemain baru,” terang Kas Hartadi kepada KAMPIUN.ID

Skuad Kalteng Putra menjalani sesi latihan perdana menuju fase 8 besar pada Kamis (18/10/2018) sore. Selama empat hari, Kalteng Putra akan fokus membenahi kesalahan yang ada pada fase grup.

Rencananya, rombongan tim Kalteng Putra akan bertolak ke Bireuen pada Selasa (23/10/2018) mendatang. Mereka terbang ke Medan, sebelum kemudian menempuh perjalanan darat ke Bireuen. Perjalanan melelahkan ini diharapkan berbuah poin untuk membuka peluang mengunci tiket ke babak semifinal.

Nofik Lukman Hakim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here