Duel Kontra Pusamania Borneo FC, Persebaya Waspadai Ketajaman Matias Conti

0
Asisten pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro memberikan arahan kepada para pemain dalam sesi latihan di Lapangan Jenggolo pada Selasa (9/10/2018) (via persebaya.id)

Persebaya Surabaya bakal mewaspadai pergerakan Matias Conti di laga kontra Pusamania Borneo FC, akhir pekan mendatang. Bomber asal Argentina tersebut tampil tajam dengan mencetak empat gol dari enam pertandingan terakhir.

“Ya, dia pemain yang bagus. Kami harus mewaspadainya. Dia membawa perubahan pada lini depan Borneo,” kata pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman, dikutip dari situs resmi klub.

Persebaya akan mengandalkan O.K John untuk mematikan pergerakan Conti. Dengan ketangguhannya dalam duel satu lawan satu, pemain naturalisasi itu bisa diandalkan untuk mematahkan agresivitas pemain yang masuk di paruh kedua kompetisi itu.

“Borneo adalah lawan yang tangguh. Pada putaran kedua seperti sekarang, semua harus kami waspadai. Tidak akan ada pertandingan mudah. Karena itu, kami akan berjuang keras untuk meraih hasil maksimal,” papar Djanur.

Sayang, dalam laga Sabtu nanti, Persebaya akan kehilangan Abu Rizal Maulana. Pemain yang akrab disapa Rodeg itu harus absen karena mengalami akumulasi kartu. M. Irvan kemungkinan besar akan diandalkan untuk mengisi posisi Rodeg.

“Tentu saja ada efeknya Rodeg tidak bisa turun. Namun, kami sudah siapkan alternatifnya,” ucap Djanur.

Chrismansyah Prayogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here