Jadi Penentu di Laga Versus Madura United, Rudi Widodo Siap Dipercaya Tampil Kembali

0
Rudi Widodo (via persija.id)

Kemenangan Persija Jakarta atas Perseru Serui dengan skor 2-1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Senin (8/10/2018) memunculkan sosok Rudi Widodo sebagai penentu. Golnya memastikan Persija mengamankan poin penuh.

Tampil menggantikan Osas Marvellous, Rudi tak menyia-nyiakan kesempatan. Ia sukses mencetak gol memanfaatkan umpan Marko Simic.

Gol tersebut disyukuri oleh Rudi apalagi ia sempat absen lama karena mengambil lisensi kepelatihan B AFC.

“Allhamdulillah setelah saya izin kemarin ngambil lisensi dan saya kembali mengikuti latihan Persija Jakarta. Saya kerja keras dalam latihan dan allhamdulillah hasilnya ini allah memberikan gol untuk bantu kemenangan Persija Jakarta sekaligus bantu Persija meraih kemenangan,” ujar Rudi, dikutip dari situs resmi klub.

Rudi menegaskan satu gol yang dilesakkannya ke gawang Perseru merupakan pembuktikan bahwa dirinya belum habis. Ia juga tidak mau menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan oleh pelatih Stefano Cugurra meskipun hanya bermain tidak lebih dari 20 menit.

“Apalagi suporter sempat menekan saya karena saya pemain depan. Tapi saya selalu bejuang, berusaha, dan berdoa. Pasti ada jalannya. Yang terpenting saya disini berusaha untuk bisa menampilkan performa terbaik saja di lapangan dan Alhamdulilah bisa cetak gol,” tambahnya.

Ke depannya, Rudi siap memberikan yang terbaik bagi Macan Kemayoran. Ia siap memanfaatkan momen apapun agar ia terus mendapatkan kepercayaan dari Teco.

“Kesempatan bermain semua pemain sama. Kesempatan pasti akan datang tergantung kita dilatihan dan pelatih yang menentukan dilapangan. Saya senang disini dan saya ingin berikan terbaik buat Persija,” tutupnya.

Chrismansyah Prayogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here