Jamu Barito Putera, PSIS Siap Lanjutkan Tren Bagus di Dua Laga Terakhir

0
Para penggawa Persebaya Surabaya berupaya menghentikan laju penyerang PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto dalam lanjutan Go-Jek Liga 1 2018 di Stadion Moch Soebroto Magelang, Minggu (22/7/2018) sore. Foto : Richie Setiawan

PSIS Semarang bakal menjamu Barito Putera dalam laga pekan ke-25 Go-Jek Liga 1 2018, Sabtu (13/10/2018) di Stadion Moch Soebroto, Magelang. Pertandingan tersebut diprediksi bakal berlangsung ketat.

Laskar Mahesa Jenar masih terpuruk di papan bawah dengan raihan 27 poin. Sementara Barito Putera bertengger di papan atas dengan 36 poin.

Namun, laga nanti menjadi momentum bagi PSIS untuk memperbaiki peringkat. Modal dua laga dengan catatan positif adalah bagus bagi tim asuhan Jafri Sastra.

Kemenangan 4-2 dari Perseru Serui dan menahan imbang tuan rumah Persela Lamongan 1-1 menjadi bukti performa PSIS tengah dalam tren bagus.

“Persiapan sudah kami lakukan. Kami tentu ingin hasil terbaik,” kata pelatih PSIS, Jafri Sastra.

Pada laga nanti, besar kemungkinan PSIS akan tampil dengan kekuatan terbaiknya. Tidak ada pemain inti yang cedera. Hanya Haudi Abdillah yang mengalami cedera pada jari tangannya.

Chrismansyah Prayogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here