Ogah Terlena Posisi Klasemen, PSIS Tetap Pasang Target Tetap Lolos dari Degradasi

0
Kapten PSIS Semarang, Haudi Abdillah berusaha menghentikan laju pemain Persebaya Surabaya, Irfan Jaya dalam lanjutan Go-Jek Liga 1 2018 di Stadion Moch Soebroto Magelang, Minggu (22/7/2018) sore. Foto : Richie Setiawan

Performa impresif terus diperlihatkan PSIS Semarang di Go-Jek Liga 1 2018. Tim Laskar Mahesa Jenar bahkan tak tersentuh kekalahan dalam lima laga terakhir.

PSIS kini bertengger di posisi ke sembilan dengan 36 poin. Selama bisa tampil konsisten, PSIS disebut tak akan kesulitan finis di posisi 10 besar.

Namun, Manajer PSIS Setyo Agung Nugroho memastikan target utama timnya adalah lolos dari degradasi.

“Target kami yang penting terbebas dari degradasi. Kalau memang nanti bisa terus naik, ya kami tentu sangat senang,” ungkap Setyo Agung.

Menurutnya, PSIS belum sepenuhnya aman dari ancaman degradasi. Dengan sisa tujuh laga ke depan, masih terbuka kemungkinan adanya pergeseran ekstrem di klasemen sementara.

“Semuanya masih serba dinamis di klasemen. Belum ada yang sudah dipastikan jadi juara maupun degradasi. Kami harus fokus menghadapi sisa pertandingan. Kalau akhirnya nanti melebihi target ya alhamdulillah,” tegasnya.

Chrismansyah Prayogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here