PSIM Jogja Pinjamkan Hendika Arga ke PSS Sleman

0
Hendika Arga Permana saat memimpin skuad Laskar Mataram memasuki lapangan pertandingan. Foto : Richie Setiawan

PSIM Jogja memastikan hanya ada tiga pemain yang dipinjamkan ke klub lain setelah langkahnya terhenti di fase grup Liga 2 2018. Salah satu nama yang dipinjamkan adalah Hendika Arga Permana.

Ada banyak pemain Laskar Mataram yang sejatinya diminati kontestan babak 8 besar. Mulai Ivan Febrianto (kiper), Ismail Haris (penyerang), Hendrico Satriadi (winger), Supriyadi (winger), Crah Eka Angger (bek kiri), Fandy Edy (bek tengah) dan Hendika Arga Permana (gelandang).

Namun kemudian hanya tiga pemain yang mau bermain di babak 8 besar. Ketiganya yakni Crah Angger dan Fandy Edy ke Kalteng Putra, serta Hendika Arga ke PSS Sleman.

“Dua tim ini sudah mengajukan surat peminjaman ke PSIM. Jadi mereka hanya main di babak 8 besar dan selanjutnya. Setelah itu tiga pemain ini akan kembali ke PSIM,” terang Manajer PSIM, Erwan Hendarwanto kepada KAMPIUN.ID, Jumat (19/10/2018) pagi.

“Fandy dan Crah ke Kalteng Putra serta Arga ke PSS Sleman. Sebenarnya Hendrico, Ivan, Ismail dan Supriyadi juga ada yang ingin pinjam. Tapi mereka memutuskan untuk istirahat dulu sembari menunggu Piala Indonesia bergulir lagi,” lanjutnya.

Sejauh ini, baik Kalteng Putra maupun PSS Sleman belum merilis bergabungnya pemain PSIM Jogja. Kalteng Putra baru mengumumkan merapatnya Ugiek Sugianto, Siswanto dan Beni Okto.

Sementara PSS Sleman baru memastikan bergabungnya Asyraq Gufron Ramadhan, Busari, Ikhwan Ciptady, Qischil Gandrum Miny, Aditya Putra Dewa dan Rosy Noprihanis.

Nofik Lukman Hakim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here