PSIS Semarang U-19 Sukses Jadi Capolista Liga 1 U-19

0
Maskot PSIS Semarang (Mahesa Jenar) saat berdoa jelang laga PSIS Semarang. Foto : Richie Setiawan

Performa anak didik M Ridwan di Liga 1 U-19 2018 benar-benar cukup memukau.  PSIS Semarang U-19 sukses menjadi pemuncak klasemen grup A di Liga 1 U-19.

Spirit dan grafik menanjak yang ditampilkan tim PSIS Semarang senior di Liga 1 2018 ternyata menular ke tim juniornya.

Dari delapan laga yang sudah dilakoni, PSIS U-19 mencatat empat kemenangan, dua kali imbang dan dua kali kalah. Hanya saja tim asuhan M Ridwan ini belum bisa tidur nyenyak karena dua kompetitor, yakni Sriwijaya FC U-19 dan Persija Jakarta U-19  menempel ketat.

Pada laga kedelapannya lawan PS Tira U-19, 24 Oktober silam, skuad PSIS U-19 harus takluk 1-2.

“Pada laga kemarin, secara keseluruhan sebenarnya kami mampu lebih mendominasi jalannya laga. Ada banyak peluang yang tercipta meski akhirnya banyak yang gagal dikonversi menjadi gol,” kata M Ridwan yang dilansir dari situs resmi Liga Indonesia.

Dia bersykur tim sudah mampu menjalankan instruksi dengan baik sejauh ini. Namun memang PSIS U-19 harus terus fokus dan konsentrasi untuk dapat menjaga konsistensi.

“Masih ada dua laga lagi yang harus dilalui. Mudah-mudahan anak-anak mampu menjaga performa yang ada untuk dapat lolos ke babak 8 Besar,” tambah M Ridwan.

Di laga berikutnya, PSIS U-19 akan ditantang dua kompetitor terdekatnya. Yakni melawan Persija U-19 pada 27 Oktober 2018 dan laga terakhir di Grup A akan dilakoni melawan Sriwijaya FC pada 29 Oktober mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here