Pulangkan Vizcarra dan Rezaldi, Bima Sakti Panggil Abduh Lestaluhu

0
Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti

Pelatih Tim Nasional Indonesia, Bima Sakti memasukkan nama Abduh Lestaluhu untuk laga uji coba kontra Hongkong, Selasa (16/10) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi. Namun, Bima juga memulangkan Esteban Vizcarra dan Rezaldi Hehanussa.

Dengan bergabungnya Abduh, serta dipulangkannya Vizcarra dan Rezaldi, skuat Garuda berjumlah 21 pemain. Sebelumnya pada uji coba Rabu (10/10/2018) kemarin, Indonesia sukses menggilas Myanmar dengan skor 3-0.

“Kami memanggil Abduh Lestaluhu untuk menambah kekuatan kami jelang menghadapi Hongkong. Dia (Abduh) pemain yang termasuk salah satu pemain yang ada dalam 50 daftar pemain yang kami daftarkan ke AFF,” kata Bima Sakti, dikutip dari situs resmi PSSI.

Sementara, para pemain sudah mulai melakoni sesi latihan. Mereka mulai berlatih taktik dan skema permainan bagaimana nanti menghadapi Hongkong.

“Melawan Hongkong kami berharap kembali meraih positif. Apalagi mereka tim yang bagus. Dan kembali kami ingin mendapat gambaran siapa saja pemain yang akan kami bawa ke Piala AFF 2018 mendatang,” tambahnya.

Pada Piala AFF 2018, Indonesia berada di grup B bersama juara bertahan Thailand, Singapura, Filipina, dan Timor Leste. Turnamen bergengsi tingkat Asean ini akan berlangsung mulai 8 November hingga 19 Desember 2018 mendatang.

Chrismansyah Prayogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here