Resmi Gaet Tiga Pemain Baru, Madura FC Masih Berburu Penyerang

0
Starting eleven Madura FC saat menghadapi PSBS Biak di Stadion Cendrawasih, Biak Numfor, Jumat (5/10/2018). Foto : Media Officer PSBS Biak

Madura FC masih memburu penyerang baru menatap babak 8 besar Liga 2 2018. Untuk mendatangkan pemain incaran, Laskar Jokotole harus melakukan kerja ekstra keras.

Ada tiga pemain yang sejauh ini resmi menjalin kesepakatan dengan Madura FC. Ketiganya adalah Erwin Gutawa (bek tengah/Martapura FC), Soni Setiawan (bek kanan-kiri/Persis Solo) dan Dedi Cahyono Putro (winger/Persis Solo).

Dari kebutuhan tim, Madura FC masih butuh tambahan pemain di sektor depan. Belum disebutkan siapa yang sudah dalam penjajakan tim besutan Salahudin. Ketatnya perebutan pemain antarklub membuat Madura FC menutup rapat-rapat pemain incarannya.

“(Penyerang) Masih dunia gelap. Kita tahu sendiri tim-tim bersaing ketat untuk mendapatkan penyerang,” terang Manajer Madura FC, Januar Herwanto kepada KAMPIUN.ID, Jumat (19/10/2018) malam.

Januar mengatakan, timnya tak begitu tergoda ketika melihat pemain yang sangat moncer bersama klub lamanya. Januar menyebut Madura FC pilih mencari pemain yang sesuai karakter bermain Madura FC.

“Bagus di tim sebelumnya belum tentu ada kontribusi bersama klub barunya. Makanya kita hati-hati dalam merekrut pemain. Kita pilih cari yang sesuai karakter tim,” tuturnya.

Beberapa hari lalu, sederet penggawa PSIM Jogja sempat diincar Madura FC. Namun niatan itu gagal tercapai lantaran penggawa PSIM pilih merapat ke Kalteng Putra. Pemain yang merapat ke Palangkaraya, di antaranya Fandy Edy dan Crah Eka Angger.

“Cari pemain yang sesuai kebutuhan cukup susah juga. Ada PSS Sleman, Kalteng Putra yang cari pemain baru. Pemain PSIM yang kita inginkan disuruh ke Kalteng semua,” ucap Pelatih Madura FC, Salahudin.

Nofik Lukman Hakim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here