Tertinggal Dua Gol Lebih Dulu, Bali United Lega Tahan Seri Borneo FC 2-2

0
Pelatih Bali United, Widodo C Putro

Bermain di depan ribuan pendukungnya, Bali United gagal meraih kemenangan ketika menjamu Borneo FC di pekan 27 Liga 1 2018. Serdadu Tridatu ditahan dengan skor 2-2 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (25/10).

Bali United bahkan sempat tertinggal dua gol lebih dulu dari tim tamu di babak pertama.

Lewat gol Lerby Eliandry di menit ke-17 dan Tijani Belaid 10 menit kemudian. Beruntung tuan rumah bangkit di 45 menit babak kedua. Dua gol balasan sukses dicetak oleh Andhika Wijaya (74’), dan Kadek Agung (80’).

Hasil negatif ini disesali pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro. Ia menyebut seharusnya timnya bisa memaksimalkan laga kandang ini untuk meraih kemenangan.

Selain itu, Widodo juga melontarkan pujian untuk Borneo FC. Menurutnya, Pesut Etam bermain dengan penuh semangat, meski sedang menjalani pertandingan tandang.

“Pertandingan tadi memang menguras tenaga, karena dari awal kami harus menang. Tapi hasil berkata lain. Secara permainan kami sudah mulai bagus, tapi tetap saja hasil tidak memuaskan karena kami tidak bisa meraih kemenangan,” kata Widodo usai laga.

Tambahan satu poin ini, membuat Bali United menempati peringkat lima klasemen dengan raihan 41 poin. Sedangkan Borneo FC  menduduki posisi tujuh tertinggal dua angka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here