Aceh United Sekuat Tenaga Kalahkan Semen Padang

0
Skuad Aceh United saat menghadapi Kalteng Putra di Stadion Cot Gapu, Bireuen. Foto : Liga Indonesia Baru

Aceh United akan menjamu Semen Padang di Stadion Cot Gapu, Bireuen, Jumat (9/11/2018) sore. Eka Hera dan kawan-kawan siap berjuang habis-habisan untuk merealisasikan kemenangan pertama di babak 8 besar Liga 2 2018.

Tiga laga sudah dilalui Aceh United tanpa kemenangan. Mereka mencatatkan dua hasil imbang kontrak Kalteng Putra 2-2 dan Semen Padang 3-3, serta sekali kalah 1-3 dari PSMP Mojokerto.

Dua poin jelas bukan raihan aman untuk melenggang ke babak semifinal. Apalagi Kalteng Putra sudah mengoleksi tujuh poin, disusul PSMP dengan enam poin dan Semen Padang empat poin.

Untuk itu, target poin penuh diusung Aceh United. Keberhasilan menahan imbang Semen Padang di markasnya menjadi semangat dan percaya diri untuk menjungkalkan tim Kabau Sirah dari persaingan menuju fase ketiga.

“Kami sudah mempersiapkan tim secara maksimal. Meski ada beberapa pemain yang cedera, kami akan berjuang semaksimal mungkin untuk meraih kemenangan perdana di babak 8 besar,” terang Pelatih Aceh United Bonggo Pribadi, Jumat (9/11/2018).

Eka Hera kembali jadi tumpuan dalam skema menyerang Aceh United. Pemain asal Malang itu sudah mengoleksi dua gol sepanjang tiga penampilan bersama Laskar Iskandar Muda.

Bonggo Pribadi mengatakan, timnya sudah berbenah setelah mengetahui gaya bermain Semen Padang. Namun begitu, dia meyakini Semen Padang akan menampilkan permainan berbeda, dibanding saat ditahan timnya 3-3.

“Kami kemasukan terlalu mudah saat di Padang. Kesalahan yang dilakukan pada laga sebelumnya tidak boleh terjadi lagi saat laga kandang,” ucapnya.

Nofik Lukman Hakim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here