Ambisi Semen Padang Curi Kemenangan di Markas Aceh United

0
Skuad Semen Padang. Foto : Liga Indonesia Baru

Kemenangan menjadi target utama Semen Padang saat bertandang ke Stadion Cot Gapu, Bireuen, melawan tuan rumah Aceh United, Sabtu (10/11/2018) sore. Tiga poin wajib diraih agar kans ke semifinal Liga 2 2018 kembali terbuka.

Semen Padang dalam kondisi terjepit usai ditahan imbang Aceh United 3-3 di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Minggu (4/11/2018). Kehilangan dua poin membuat tim Kabau Sirah kini baru mengoleksi empat poin.

Mau tidak mau poin penuh harus diraih. Hanya kemenangan yang bisa membuat Semen Padang menggeser PSMP Mojokerto di peringkat dua dan mendampingi Kalteng Putra di posisi teratas.

Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli mengatakan timnya sudah siap manghadapi Aceh United. Tiga hari sebelum laga dimulai, rombongan tim Semen Padang sudah tiba di Bireuen.

“Kami siap menjalankan pertandingan penting ini. Mudah-mudahan kami bisa memetik kemenangan disini,” terang Syafrianto Rusli, Jumat (9/11/2018) malam.

Tekad kuat juga diungkapkan bek senior, Ngurah Nanak. Eks Bali United ini menegaskan ambisi para pemain untuk mencuri kemenangan di markas Laskar Iskandar Muda.

“Kami sudah siap menghadapi pertandingan ini. Tidak ada kata lain, kami harus meraih kemenangan disini,” tegas Ngurah Nanak.

Kesempatan main di Bireuen menjadi yang kedua musim ini. Pada fase grup lalu, Semen Padang dilibas Aceh United 1-4. Semen Padang pun bertekad membalas kekalahan telak itu, sekaligus membuka kans lolos ke semifinal Liga 2 2018.

Nofik Lukman Hakim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here