Bagus Nirwanto Sebut Penggawa PSS Sleman Bermain dengan Hati

0
Bek PSS Sleman Ikhwan Ciptady berusaha menghalau bola yang dilepaskan pemain Madura FC pada laga babak 8 besar Liga 2 2018 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (6/11/2018). Foto : Nofik Lukman Hakim

Kapten PSS Sleman Bagus Nirwanto menilai para pemain tampil penuh semangat saat mengalahkan Madura FC 1-0 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Selasa (6/11/2018) sore. Skuad Elang Jawa punya keinginan membawa timnya melenggang ke Liga 1 2019.

Gol tunggal tim Elang Jawa dicetak lewat proses gol bunuh diri bek Madura FC, Chairul Rifan menit ke-81. Upaya Chairul menghalau umpan Ilhamul Irhas justru membobol gawangnya sendiri.

Gol tuan rumah sempat diprotes pemain Madura FC karena posisi Irhas sudah berdiri pada posisi offside. Namun wasit tetap pada pendiriannya dan mengesahkan gol tersebut.

Bagus mengatakan kemenangan ini tak diraih dengan mudah. Apalagi sepanjang pertandingan, pemain kedua kesebelasan kerap terlibat kontak fisik yang memancing emosi. Namun penggawa PSS Sleman berusaha tak terpangaruh dan tampil maksimal.

“Alhamdulillah diberi kemenangan. Teman-teman bermain tidak seperti biasanya, semakin impresif. Kita punya niat lolos Liga 1, jadi keinginan dari hati itu ada, untuk tampil lebih semangat lagi,” terang Bagus Nirwanto usai pertandingan.

Koleksi empat poin membuat PSS Sleman menempatkan diri sebagai runner up grup B. Mereka ada dibawah Persiraja Banda Aceh yang sudah mendapatkan enam poin.

Setelah ini, PSS Sleman akan gantian bertandang ke Stadion Ahmad Yani Sumenep, menghadapi tuan rumah Madura FC, Senin (12/11/2018) mendatang.

Nofik Lukman Hakim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here