Beckham Buat Persija Jakarta Bak Macan Ompong

0
ekspresi para pemain Persib Bandung U019 usai berhasil mencetak gol di ajang Liga 1 U-19 2018. Foto: Official Persib Bandung.

Layaknya derby di kompetisi profesional. Pertemuan Persib Bandung dan Persija jakarta di kompetisi Liga 1 U-19 juga bisa dilabeli sebagai laga sarat gengsi. Kedua tim ini ternyata bertemu di Stadion Moch Soebroto Magelang, Rabu 7 November.

Diluar dugaan Persib U-19 berhasil menang cukup telak atas Macan Kemayoran muda (julukan Persija U-19). tak tanggung-tanggung, Persib U-19 menang dengan skor empat gol tanpa balas.

Kemenangan ini juga jadi modal positif Persib untuk melaju ke babak semifinal Liga 1 U-19 musim ini.

Beckham Putra Nugraha jadi bintang lapangan. Pemain bernomor punggung 73 ini sukses mencetak hattrick bagi Maung Ngora di laga hari ini. Yakni yang dia cetak di menit ke-45, 75, dan 85. Sementara satu gol lainnya dibuat oleh Ilham Qolba di menit ke90+1.

“Saya bersyukur, berkat Allah kami bisa menang di pertandingan ini. Kemenangan ini jadi modal untuk dua pertandingan ke depan agar terus menang dan maju ke semifinal,” kata Beckham dalam sesi temu wartawan setelah pertandingan yang dilansir dari situs resmi klub.

Lebih lanjut, Beckham mengungkapkan ada dua alasan di balik moncernya pemain bernomor punggung 73 di laga ini. Ia menyebut faktor dukungan orang tua dan animo pertandingan melawan Persija U-19 membuat semangatnya berlipat menjalani pertandingan.

“Sebelum main, saya minta doa orangtua dulu. Doa mereka mujarab. Melawan Persija juga kasih motivasi tambahan buat saya untuk berkontribusi kepada tim dan membuat bobotoh senang,” tutupnya.

Laga ini sendiri sempat dihentikan, tepatnya saat laga masuk di menit ke-89 tak lama setelah Beckham mencetak hattrick untuk Persib. Saat itu laga baru 3-0.

Beberapa suporter memanjat tribun dan masuk ke dalam lapangan. Tak jelas suporter mana yang masuk ke lapangan, namun dalam video yang diunggah oleh Persib TV, terlihat jelas beberapa pemain Persib terlihat sempat keluar lapangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here