Bogor FC Rekrut Top Skor Liga 3 Jatim

0
Skuad Bogor FC di ajang Liga 3 2018. Foto: Instagram Bogor FC.

Bogor FC akan menjalani dua event besar dalam waktu dekat. di Piala Indonesia mereka akan menantang Persija Jakarta di babak 64 besar.

Sementara itu di babak 32 besar Liga 3 2018, Bogor FC akan satu grup dengan Persiba Bantul, Kota Baru FC dan Persem Mojokerto.

Untuk mempersiapkan dua ajang ini ternyata tim asal Jawa Barat tersebut menambah amunisnya. Dua pemain yang sebelumnya terjun di Liga 3 tingkat regional di datangkan.

Yang pertama adalah Anis Almung yang beposisi di sektor fullback. Anis Almung pemain yang baru saja sukses mengantar Solok FC tampil sebagai juara di Liga 3 Sumbar. Dirinya juga tercatat sebagai alumnus Persipura U-21, PSCS Cilacap dan Kepri Jaya.Dirinya diharapkan bisa menutup lubang di sektor pertahanan Bogor yang telah kebobolan 2 gol dari 7 game di babak pendahuluan dan Piala Indonesia.

“Saya tertantang sekali jadi bagian dari sejarah bawa Bogor ke Liga 2,” janjinya yang dilansir dari akun resmi klub.

Dirinya tak sendiri, ada satu pemain baru yang juga resmi bergabung di Bumi Padjajaran. Sosok tersebut adalah Ali Mustofa, yang merupakan kapten tim Persiga Trenggalek, dirinya juga tercatat sebagai top skor Liga 3 zona Jawa Timur 2018 dengan raihan 18 gol dari 17 game.

“Saya langsung menerima tawaran Bogor karena mereka tim yang punya ambisi untuk naik” papar Ali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here