Catat Clean Sheet Hadapi PS Tira, Shahar Ginanjar Masih Gusar

0
Kiper Persija Jakarta, Shahar Ginanjar

Hasil imbang yang diraih Persija Jakarta saat menjamu PS Tira membuat kiper Shahar Ginanjar kurang puas. Ia menilai laga tersebut seharusnya wajib dimenangkan guna terus menempel ketat PSM Makassar di puncak klasemen.

Di laga ini Shahar memang sukses mencatatkan clean sheet. Namun, kegagalan Persija meraih kemenangan menjadi kekecewaan bagi kiper berusia 28 tahun itu.

“Ini hasil kurang memuaskan, kami bermain di kandang tapi kami kehilangan poin. Kami ingin terus naik, tapi inilah sepak bola. Kedua tim sama-sama memiliki peluang, tapi sayang tak ada satu pun yang masuk ke gawang. Kami berharap bisa lebih baik di pertandingan berikutnya,” ujar Shahar, dikutip dari situs resmi klub.

Di laga tersebut, Shahar sukses mencegah tiga peluang matang The Young Army. Ia mengaku hanya fokus untuk menghalau serangan lawan.

“Saya hanya fokus terhadap serangan lawan. Saya mencoba bangkit dari ketakutan karena kedudukan terus imbang tanpa gol. Kami sempat terus menerus diserang, tapi alhamdulillah saya bisa mengatasinya,” ujarnya.

Chrismansyah Prayogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here