Dikalahkan Semen Padang 2-3, Ini Komentar Pelatih Aceh United

0
Pelatih Aceh United Bonggo Pribadi. Foto : Richie Setiawan

Aceh United harus mengakui keunggulan Semen Padang 2-3 di Stadion Cot Gapu, Bireuen, Sabtu (10/11/2018) sore. Kekalahan ini menjadi yang pertama sepanjang bermarkas di Bireuen.

Tim tamu begitu dominan pada paruh pertama. Ada tiga gol yang berhasil dilesakkan skuad besutan Syafrianto Rusli.

Tiga gol dicetak melalui sepakan Novrianto menit ke-21, Manda Cingi menit ke-32 dan Irsyad Maulana menit ke-36. Aceh United hanya bisa membalas lewat dua penalti Revaldy menit ke-50 dan 78.

Pelatih Aceh United Bonggo Pribadi meminta maaf kepada pendukung Aceh United atas kekalahan ini. Menurutnya, tim memang tak bisa tampil maksimal lantaran banyak pemain yang cedera dan dipaksakan untuk main.

“Kami mohon maaf tidak bisa meraih poin ini. Ini hasil maksimal yang bisa kita lakukan. Dengan kondisi tim yang banyak pemain cedera dan banyak kita paksakan untuk main, ini hasil maksimal. Suka tidak suka, mau tidak mau, hasil ini harus kita terima,” terang Bonggo Pribadi, Sabtu (10/11/2018) malam.

Kekalahan ini semakin menenggelamkan Aceh United dari persaingan menuju babak semifinal Liga 2 2018. Aceh United baru mengoleksi dua poin dari empat laga.

Puncak klasemen ditempati Kalteng Putra dengan tujuh poin, diikuti Semen Padang tujuh poin serta PSMP Mojokerto enam poin.

Aceh United masih memiliki dua laga tersisa. Satu laga ke markas Kalteng Putra di Stadion Tuah Pahoe dan menjadi tuan rumah menjamu PSMP Mojokerto.

Nofik Lukman Hakim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here