Dua Bintang Persija Jakarta dan Persib Bandung Bicara Soal Piala AFF 2018

0
Febri Hariyadi (via persib.co.id)

Piala AFF tinggal menghitung hari, beberapa pemain terbaik di Indonesia juga sudah merapatkan diri. Beberapa pemain yang dipanggil bergabung dengan Timnas racikan Bima Sakti tersebut adalah bintang Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa, dan juga gelandang lincah Persib Bandung Febri Hariyadi.

Andritany Ardhiyasa mengungkapkan rekan setimnya harus mempersiapkan semuanya agar bisa mewujudkan ambisi jadi juara AFF Suzuki Cup 2018.

“Tapi sebagai pemain kita jaga mental. Yang terpenting bagaimana menjaga mental dan motivasi sebagai pemain,” ucap Andritany yang dilansir dari situs resmi PSSI.

Sementara, pemain tengah Timnas Indonesia, Febri Hariyadi mengatakan bahwa saat ini tim dalam kondisi oke dan siap menghadapi turnamen ini. Apalagi perpaduan pemain senior dan muda menjadi senjata skuat Garuda kali ini.

“Yang jelas saya percaya dengan kemampuan tim sendiri. Saya percaya tahun ini kami akan mencetak sejarah,” kata Febri.

Selain itu, Febri menyatakan tidak ada lawan yang mudah untuk dikalahkan di AFF Suzuki Cup 2018. Maka dari itu, ia berharap rekan setimnya berjuang maksimal dalam setiap laga yang dimainkannya.

“Dibilang terberat semuanya susah. Tak ada yang mudah. Saya pribadi lebih siapkan diri secara pribadi dan kami harus waspadai semua tim,” tambahnya.

JALADWARA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here