Eks Persija Siap Habis-habisan Lawan PSS Sleman

0
Laga Persis Solo melawan Persiraja Banda Aceh di Stadion Wilis Madiun Foto:Richie Setiawan

Gelandang Persiraja Banda Aceh Victor Pae siap tampil habis-habisan saat bersua PSS Sleman di Stadion H Dimurthala, Kamis (1/11/2018) sore. Tiga poin dibutuhkan Laskar Rencong untuk membuka kans lolos ke babak semifinal.

Victor Pae menjadi pilar penting sektor tengah Persiraja. Gelandang 32 tahun ini menjadi inisiator penyerangan, termasuk mendistribusikan bola ke sayap maupun depan.

Dalam laga lawan PSS Sleman, Victor Pae kembali diharapkan membawa Persiraja meraih kemenangan. Dia akan bertarung dengan sektor tengah tim Elang Jawa yang dihuni mantan rekan setimnya di Persija Jakarta musim 2014, Ahmad Marzukih.

Victor Pae sendiri mengaku dalam kondisi fit 100 persen. Dia dan rekan-rekannya siap menampilkan permainan terbaik agar mengamankan tiga poin di markas sendiri.

“Saya pribadi siap 100 persen untuk lawan PSS Sleman, begitu juga teman-teman. Apa yang coach sudah berikan akan kita kasih keluar semua, kita akan main habis-habisan,” terang Victor Pae dalam jumpa pers di Banda Aceh, Rabu (31/10/2018).

Persiraja saat ini masih menghuni dasar klasemen grup B, setelah dikalahkan Madura FC 0-2, Sabtu (27/10/2018) lalu. Kemenangan setidaknya membuka kans bersaing dengan Persita Tangerang, Madura FC dan PSS Sleman.

Nofik Lukman Hakim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here