Empat Pemain Sayap Andalan Siap Tempur, Bima Sakti Belum Tentukan Pilihan

0
Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti

Timnas Indonesia sudah mulai berlatih di Singapura pada Rabu (7/11) petang. Pelatih Bima Sakti pada latihan ini mencoba taktik dengan mengandalkan tusukan-tusukan dari sayap.

Empat pemain sayap Indonesia, Andik Vermansyah, Febri Haryadi, Irfan Jaya dan Riko Simanjuntak sudah siap untuk bermain di laga perdana Piala AFF 2018. Namun Bima Sakti belum menentukan pilihan dua pemain sayap yang akan diturunkan.

“Sayap kami semua bagus ya, kita punya empat sayap yang sudah siap semua, ada Andik, Riko, Febri, dan Irfan. Jadi tergantung lihat besok kondisinya bagaimana kita akan menurunkan siapa yang jadi starter. Selain itu kerengka tim yang akan main melawan Singapura kami juga sudah ada perkiraan. Yang jelas kami ingin menang disini.” kata Bima Sakti yang dilansir dari situs resmi PSSI.

Andik Vermansyah, salah satu sayap timnas Indonesia ingin mengulang kesuksesan saat Melawan Singapura. Sebelumnya Andik selalu mencetak gol ketika menghadapi Singapura di Piala AFF.

“Kami sudah siap melawan Singapura. Siapa pun yang diturunkan pelatih kami tidak masalah. Yang penting Indonesia meraih kemenangan atas tuan rumah. Kami juga yakin suporter Indonesia juga akan banyak hadir di Stadion Nasional untuk memberikan dukungan penuh kepada kami,” kata Andik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here