Enggan Ratapi Kegagalan Kalahkan PS Tira, Persija Alihkan Fokus Hadapi PSM Makassar

0
Persija Jakarta

Persija Jakarta enggan meratapi hasil imbang kontra PS Tira di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, dalam laga pekan ke-30 Go-Jek Liga 1 2018 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (10/11/2018). Mereka pun langsung mengalihkan fokus untuk laga berikutnya menghadapi PSM Makassar.

Hasil tersebut memang membuat Persija gagal menempel ketat Juku Eja yang saat ini berada di puncak klasemen. Pelatih Stefano Cugurra pun menyatakan timnya akan langsung fokus mempersiapkan diri menghadapi PSM di Stadion Andi Mattalatta, Mattoangin, Jumat (16/11/2018).

“Kami akan langsung berlatih besok dan konsentrasi lagi. Kami tahu PSM saat ini di posisi pertama dan kami tahu di Makassar nanti pertandingan sangat penting bagi kedua tim. Jika ingin berada di atas, tentu harus menang. Kami pun masih akan melihat pertandingan mereka menghadapi Persebaya,” ujar Teco.

Sementara, dalam laga tersebut Persija sejatinya menciptakan banyak peluang. Namun, gagal dimanfaatkan dengan baik.

“Kami di babak pertama kerja keras, tapi kami kurang saat memaksimalkannya, padahal banyak peluang. Pada babak kedua, PS Tira akan mengandalkan serangan balik, makanya kami pasang beberapa striker, kami butuh gol, sayang gagal. Kedua tim sudah kerja keras,” tambah Teco.

Meski demikian, hasil imbang ini membuat Persija menggeser posisi Persib Bandung di klasemen. Ismed Sofyan dan kawan-kawan menduduki peringkat kedua mengumpulkan 49 angka, unggul produktivitas gol tandang dari Maung Bandung.

Chrismansyah Prayogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here