Gagal Sebagai Pemain, Bima Sakti Optimis Bawa Timnas Juara Piala AFF

0
Pelatih dan pemain Timnas berfoto bersama Piala AFF yang dipamerkan di Jakarta. Foto: Official PSSI.

Rasa percaya diri tinggi di perlihatkan oleh Timnas Indonesia untuk menatap Piala AFF 2018.

Hal tersebut terlihat saat Pelatih Tim Nasional Indonesia, Bima Sakti serta duo pemain Andritany Ardhiyasa dan Febri Hariyadi hadir dalam AFF Suzuki Cup Trophy Tour 2018 di Mall Kota Kasablanka, Jakarta, Minggu (4/11) siang.

Pada kesempatan ini, baik Bima maupun para pemain bertekad untuk meraih gelar juara ajang bergengsi tingkat Asean ini. Apalagi Indonesia belum pernah meraih juara dan hanya meraih runner up sebanyak lima kali. T

“Saya dulu pas namanya masih Piala Tiger sempat final dan semi-final. Sekarang kesempatan saya sebagai pelatih untuk bisa membawa Indonesia juara,” kata Bima Sakti.

Pada AFF Suzuki Cup 2018 edisi sekarang Indonesia tergabung di Grup B. Hansamu Yama dan bakal bertemu dengan Thailand, Filipina, Singapura, dan Timor Leste yang berlangsung 8 November-15 Desember 2018.

Timnas Indonesia yang berkekuatan 23 pemain saat ini sedang melakoni pemusatan latihan di Cikarang sejak 1 November lalu. Direncanakan skuat Garuda akan bertolak ke Singapura pada 6 November mendatang sebelum melawan tuan rumah 9 November di Stadion Nasional, Singapura.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here