Gol Bunuh Diri, Warnai Kemenangan PSS Sleman

0
Dua bek PSS Sleman, Bagus Nirwanto dan Ikhwan Ciptady berusaha mengadang pergerakan winger Madura FC, Andre pada laga babak 8 besar Liga 2 2018 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (6/11/2018). Foto : Nofik Lukman Hakim

PSS Sleman akhirnya sukses meraih kemenangan saat melawan Madura FC. Kemenangan di babak 8 besar Liga 2 2018 tersebut, membuat PSS sukses memperbaiki catatan mereka.

Kemenangan 1-0 di Stadion Maguwoharjo Sleman (6/1/2018) tersebut juga seperti jadi ajang balas dendam yang sempurna. dalam dua pertandingan di babak penyisihan, PSS selalu kalah dari Madura FC.

Di babak penyisihan Liga 2 2018 grup timur, kedua tim sempat bertemu. Dua kali Madura FC menang. Mulai dari 1-2 di Maguwoharjo, dan 0-1 di kandang Madura FC.

Atas kemenangan kali ini PSS Sleman ini, tim ini sukses ada di posisi kedua dengan tabungan 4 poin dari tiga laga yang sudah dijalaninya. Poin ini sama dengan yang dicatat oleh Persita Tangerang. Dan hanya kalah dari Persiraja Banda Aceh yang sukses menabung 6 poin.

Dalam laga ini sendiri PSS hanya bisa menang dengan skor 1-0. Kemenangan ini tak semuanya disambut positif pendukungnya. Hal ini wajar karena gol kemenangan tercipta berasal dari gol bunuh diri pemain lawan.

ini serang bertabur bintang, ditambah banyak peluang tercipta. Sejatinya PSS punya peluang besar untuk mencetak gol kemenangan, hasil dari sebuah skema permainan.

Sejak awal sejatinya PSS tampil lebih percaya diri tinggi. Sejumlah peluang tercipta dari aksi Cristian Gonzales dan Qischil, yang sayangnya gol tak kunjung datang. Penampilkan kiper Madura FC, Usman Pribadi juga cukup bagus di laga ini.

Akhirnya, PSS Sleman unggul 1-0 atas Madura FC berkat gol bunuh diri Choirul Irvan di menit ke 81. Choirul yang bermaksud menghalau bola crossing dari sisi kanan pertahanan Madura FC langsung menyundul bola.

Sialnya, bola tersebut malah semakin deras menghujam gawang Madura FC, yang gagal dihalau sang kiper.

Hingga peluit panjang dibunyikan wasit, skor 1-0 tetap bertahan untuk keunggulan PSS Sleman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here