Hasil Piala AFF 2018: Indonesia Kalah 0-1 Dari Singapura Meski Kuasai Pertandingan

0
AFF Suzuki Cup (AFF)

Indonesia gagal mendapatkan poin dalam laga perdananya di Piala AFF 2018. Tim asuhan Bima Sakti ini kalah 0-1 dari tuan rumah Singapura.

Indonesia terus menekan tuan rumah sejak menit pertama. Indonesia mampu membuat 62,3% penguasaan bola selama pertandingan.

Beberapa peluang dihasilkan Alberto Goncalves dan rekan-rekan. Tak ada satupun gol pun yang bersarang di gawang Singapura Hassan Sunny

Gol dari Hariss Harun di menit 37 membuat Indonesia harus gigit jari. Pasalnya gol tersebut jadi satu-satunya yang tercipta di pertandingan ini.

Gol tersebut tercipta melalui sebuah kemelut di dalam gawang Indonesia. Haris Harun langsung mencocor bola ke gawang yang dijaga Andritany Ardhiyasa.

Indonesia harus bermain dengan 10 orang di akhir pertandingan. Putu Gede Juni Antara mendapatkan kartu kuning kedua setelah melakukan pelanggaran keras.

Hasil ini membuat Indonesia harus bekerja lebih keras di pertandingan berikutnya. Indonesia akan menghadapi Timor Leste di laga selanjutnya.

SUSUNAN PEMAIN

Singapura: Hassan Sunny, Shakir Hamzah, Safuwan Baharudin, Zulgarnaen Zuzliman, Irfan Fandi, Faris Ramli, Gabriel Quak, Izzdin Shafiq, Hariss Harun, Yasir Hanapi, Ikhsan Fandi

Indonesia:Andritany Ardhiyasa, Putu Gede Juni Antara, Rizki Rizaldi Pora, Hansam Yama, Ricky Fajrin, Febri Haryadi, Zulfiandi, Evan Dimas, Stefano Lilipaly, Irfan Jaya, Beto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here