Ini Komentar Pelatih PSIS Semarang Terkait Kekalahan di Samarinda

0
Gelandang PSIS Semarang Bayu Nugroho. Foto : Richie Setiawan

PSIS Semarang harus menerima kenyataan dikalahkan Borneo FC 1-2 dalam lanjutan Go-Jek Liga 1 2018 di Stadion Segiri Samarinda, Sabtu (10/11/2018).

Dua gol tuan rumah dicetak Billy Keraf menit ke-14 dan Lerby Eliandri menit ke-18. Sementara gol balasan PSIS Semarang dilesakkan Bruno Silva menit ke-86.

Kekalahan ini memaksa PSIS turun ke posisi sebelas klasemen sementara. PSIS mengoleksi 39 poin, selisih enam poin dari penghuni zona degradasi, PS TIRA dan PSMS Medan.

Pelatih PSIS Semarang Jafri Sastra menilai pemainnya terlambat panas dalam laga ini. Kondisi itu bisa dimanfaatkan tuan rumah dengan mencetak dua gol cepat menit ke-14 dan 18.

“Ada kesalahan yang menyebabkan kami kebobolan. Baru di babak kedua kami bisa mendikte lawan dengan beberapa peluang,” terang Jafri Sastra dalam jumpa pers usai pertandingan.

Jafri mengatakan penyelesaian akhir menjadi masalah dalam laga ini. Ada banyak peluang yang tak bisa dimaksimalkan oleh penggawa Mahesa Jenar.

“Banyak peluang yang tercipta, namun hanya satu saja yang jadi gol. Ini tidak cukup membuat kami meraih poin di sini. Kami kurang beruntung,” tuturnya.

Nofik Lukman Hakim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here